Loading...

Hari ini - Tahlilan 7 Hari Olga Syahputra Dihadiri 300 Anak Yatim

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Tahlilan anak yatim di rumah almarhum Olga Syahputra
Tahlilan 7 hari, anak yatim di rumah almarhum Olga Syahputra
POJOKSATU.id, JAKARTA – Hari ini, Jumat (3/4/2015) keluarga akan mengenang 7 hari meninggalnya Olga Syahputra. Keluarga akan mengadakan tahlilan dan pengajian yang dihadiri 300 anak yatim nanti malam. Pengajian untuk mendoakan mendiang Olga Syahputra juga dibuka untuk umum.
“Rencana bawa 300 anak yatim untuk baca doa bersama. Nanti ada tenda di depan rumah, semacam ada lesehan, ada panggung kecil buat ceramah,” ujar adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.
Billy mengatakan, pihaknya tidak mengundang siapapun. Namun dia juga tidak membatasi tamu yang hendak menghadiri tahlilan 7 hari Olga. Karena siapapun yang ingin datang dipersilahkan untuk hadir.
“Siapa pun boleh datang ke sini. Bang Billy berdoa semoga yang mendoakan Olga bisa mendapat balasan setimpal. Diberikan rezeki, pahala,” imbuhnya.
Olga Syahputra
Sejak dimakamkan, ratusan, bahkan ribuan masyarakat antusias berdatangan ke rumah Olga dan ke makamnya untuk mendoakan artis serba bisa itu.
Keluarga besar Olga sudah menyiapkan kelengkapan. Diperkirakan warga akan tumpah ruah di kediaman orang tua Olga. Sehingga pihak keluarga sudah menyiapkan awak keamanan untuk menjaga kelangsungan acara nanti malam. “Kamanan ada anak buah Habib Selon. Biasa aja, enggak yang gimana-gimana,” pungkas Billy. (one)
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Hari ini - Tahlilan 7 Hari Olga Syahputra Dihadiri 300 Anak Yatim
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Hari ini - Tahlilan 7 Hari Olga Syahputra Dihadiri 300 Anak Yatim bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments