Loading...

10 Kota Paling Romantis Di Dunia

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Setiap kota di dunia ini mempunyai keunikan tersendiri. Termasuk yang sudah "diberkahi" alam dengan pesona kecantikan yang dimiliknya. Bahkan ada beberapa kota sangat cocok bila dijadikan sebagai tujuan liburan orang tercinta. Inilah kota paling romantis di dunia.

Berikut Daftar 10 Kota Paling Romantis Di Dunia :

Venice, Italia
Venice ItaliaBanyak orang mengatakan tak ada yang lebih romantis daripada meluncur di Grand Canal, Venice Italia. Hiasan dan pesona Italia membuat Venice indah saat siang hari. Sementara kalau malam hari, sinar bulan yang lembut memantul pada permukaan air pada tiap-tiap gang kota.



Barcelona, Spanyol
Barcelona tak hanya terkenal karena pemain sepak bolanya yang hebat-hebat Barcelona juga menyimpan keindahan dunia yang mampu menawan hati setiap orang yang masuk ke tampat wilayah tersebut. Bangunan artistik yang mencerminkan keramahan tanah Eropa begitu terpancar di kota yang dipenuhi dengan seniman.

Florence, Italia
Jika anda ingin menatap karya seni terbaik di dunia ini, maka berjalan-jalan kota bersejarah ini. Jika anda ikut taksi maka memintalah kepada mengemudinya agar anda dibawa jalan-jalan ke pedesaan Tuscan. Taman Boboli disana penuh dengan warna merah muda adalah salah satu tempat paling menyenangkan untuk bercengkrama dengan orang yang sangat anda cintai.

Kyoto, Jepang
Kyoto, JepangTradisional dan elegan itulah julukan istimewa dari kota Kyoto. Jika anda kesana berjalan-jalanlah ke Nara dan nikmati keasrian alam atau anda bisa juga mengunjungi Kyoto Botanical Garden. Untuk memanjakan badan anda, anda dengan mudah menemukan spa khas Kyoto.



Bruges, Belgia
Berjalan-jalanlah melalui bangunan emas berlapis dan mampirla di kafe kota atau paling tidak naik kereta melintasi kota akan menjadi pengalaman yang romantis. Bruges akan lebih memabukkan pasangan anda pada saat Natal saat sudut kota berubah menjadi wonderland ketika musim dingin.

Fez, Maroko
Jika anda ingin tahu kota benteng kuno dengan kebun teh dan masjid artistik datanglah ke Fez, Maroko. Disana ada pemandangan paling romantis yang bisa anda ditemui di The Sofitel Palais Jamai.

Jaipur, India
Julukan "Pink City" itulah Jaipur India dengan kemegahan istana dan kuil-kuil yang tenang. Naik gajah untuk melintasi jalan-jalan kota penuh warna yang sangat romantis. Tapi anda jangan lupa untuk mampir ke pasar di kota di mana busana hingga perhiasan cantik mendominasi dagangan para pedagang disana. Pasar di kota ini juga menjadi tempat utama mencari oleh-oleh.

Lisabon, Portugal
Jika anda kesana anda akan menemui banyak bangunan dan alam romantis yang ditawarkan Lisbon, mulai pantai, taman tropis, hingga cuacanya. Silhkan juga mencoba naik Justa Elevator Santa yang juga dikenal dengan sebutan Carmo Lift. Carmo Lift ada pada ketinggian 45 meter akan menjadi tempat terbaik bagi anda untuk menikmati pemandangan kota dari ketinggian. Tempat ini juga cocok bagi anda jika ingin menjadikan tempat tersebut untuk melamar pasangan Anda.

Monte Carlo, Monako
Monte CarloMonakoJika anda ingin habiskan malam anda dengan bersantai dan romantis maka Princess Grace Rose Garden lah pilihan yang tepat, tempat itu terletak di sepanjang tepi laut bernama Grace Kelly. Tempat dikenal juga sebagai salah satu tempat paling romantis untuk melamar orang tercinta.



Paris, Perancis
Tempat yang satu ini sudah menjadi rahasia umum bahwa Paris adalah salah satu kota paling romantis di muka bumi ini. Kuliner yang kaya, wine, sampai Menara Eiffel. Sepertinya kalau sudah ditempat ini semua orang berubah menjadi romantis dan setiap harinya menjadi sebuah kejutan ajaib.
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: 10 Kota Paling Romantis Di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai 10 Kota Paling Romantis Di Dunia bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments