Loading...

Profil SMA Negeri 1 PAGUAT

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Kang Yus Alumni SMA Negeri 1 PAGUAT
                                    -------------------------------------------------------
Saya sebagai Alumni Sekolah ini Mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan didikan dari Bapak/Ibu guru semua.. Banyak kenangan suka dan duka yang Saya rasakan di sekolah ini, tapi semua itu jadi pengalaman dan pelajaran yang amat berharga bagi Saya, Dan Saya pengen ngasih salam special kepada Bapak/Ibu guru di masa saya berada di sana.Yaitu Bpk. Haris Mohamad, Bpk. Ebit Desei, Bpk. Ahmad Polotoy, Bpk. Sartono Tuti, Bpk. Simon Manan, Ibu Reni Sahrain, Ibu Rahmawaty Tuna, Ibu Farida Manggas, Ibu Titin Umar, Ibu Erna Gusu, Ibu Rahmin Tahir, Dan  kepada bpak/ibu guru yang tidak bisa di sebutkan satu persatu. 
Akan Saya kenang selalu jasa bpak/ibu di dalam sanubari saya sampai akhir hayat saya ..(^_^).. Salam Sukses Untuk SMA Negeri 1 Paguat !!!

Profil SMA Negeri 1 PAGUAT

Identitas Satuan Pendidikan/Lembaga :

Nama                                           :      SMA N. 1 PAGUAT
NPSN                                          :      40500760
Alamat                                        :      JL. TRANS SULAWESI
Kode Pos                                    :      96265
Desa/Kelurahan                           :      Buhu Jaya
Kecamatan                                  :      Paguat
Kabupaten                                   :      Pohuwato
Provinsi                                       :      Gorontalo
Status Sekolah                            :      Jomblo Negeri
Waktu Penyelenggaraan             :      Pagi
Jenjang Pendidikan                     :      SMA

Sarana Prasarana :

Luas Tanah                                  :      17,600 M2
Akses Internet                             :      Telkomsel  Flash
Sumber Listrik                            :      PLN

Kontak :

Email : smanegeri.1.paguat@gmail.com


Galeri Foto


Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Profil SMA Negeri 1 PAGUAT
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Profil SMA Negeri 1 PAGUAT bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments