Loading...

Dangdut Academy 2 - Pro dan Kontra 2R (Rizki Ridho) Lolos Babak 10 Besar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Hasil Konser Final 15 Besar Dangdut Academy 2 Tadi malam 1-2 April 2015 :

Acara dangdut d'academy season 2 yang di tayangkan di indosiar, menjadi acara yang paling di tunggu-tunggu para penggemar. Apalagi saat ini yang tersisa adalah 15 peserta dangdut academy 2, Dan academy season 2 yang sedang mengejar 10 besar dangdut academy 2.

D Academy 2 yang tersenggol
2R ( Rizki Ridho )

Dari Hasil polling sms yang datang dan hasil penilaian para dewan juri untuk ke tiga finalis 15 besar adalah: 2R (Rizki Ridho) dari Medan yang tersenggol. Namun, karena kehadiran 2R (Rizki Ridho) dari Medan maka, keputusan dewan juri yang  di setujui oleh Pihak Indosiar dengan Alasan Memberikan Apresiasi Bukan meng'Anak Emaskan. Maka  2R dari medan deras Diberi kesempatan konser 10 besar,. jadi masih lolos. Sehingga Peserta Dangdut Academy 2 Pada 10 Besar Menjadi 10+1 = Ngaco... :D

Kenapa Kang Yus Bilang Ngaco ? Karena dari awal kita tahu bersama bahwa setelah Babak 15 Besar, Akan Menuju ke Babak 10 Besar,,, Bukan Babak 10+1... Iya Kan ??? 
Jadi Menurut Kang Yus 2R Tetap Sudah Tersenggol tadi malam 1-2 April 2015. Dan Babak 10 Besar Sudah Tidak Sakral Lagi.

NB : Artikel ini Kang Yus Buat Karena Kang Yus Merasa Kasihan Pada Peserta yang Sudah Tersenggol Sebelumnya yang memiliki Kualitas Lebih dari 2R yang Tidak di berikan Apresiasi Oleh Dewan Juri dan Pihak Indosiar.

Baca Juga : Yang Tersenggol di Dangdut Academy 2 Tadi Malam 1-2 April 2015
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Dangdut Academy 2 - Pro dan Kontra 2R (Rizki Ridho) Lolos Babak 10 Besar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Dangdut Academy 2 - Pro dan Kontra 2R (Rizki Ridho) Lolos Babak 10 Besar bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments