Loading...

Rizki Ridho Batal Lolos 10 Besar Dangdut Academy 2

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Nah,sebuah Artikel yang menarik kali ini kita bahas, Setelah rizki ridho 2 april 2015 resmi diselamatkan oleh dewan juri, maka Pada 9 april 2015, rizki ridho akhirnya tidak jadi Lolos ke babak yang selanjutnya.
Atau juri mengataan bahwa Rizky Ridho da2 medang deras, Tidak Jadi ikut lagi dalam Kompetisi. tetapi sebagai Duta Dangdut Academy 2.

*Sebagai duta Dangdut Academy Indosiar Rizki Ridho D'Academy diberikan kesempatan khusus akan tampil setiap harinya di malam konser Dangdut Academy sebagai penampil namun tidak ikut berkompetisi lagi. jadi ini menjadi kabar baik bagi para fans Rizki Ridho bisa menyaksikan kembali penampilan mereka di ajang Dangdut Academy Indonesia saat ini.

Adapun pembagian kelompok dan jadwal tayang 10 Besar D'Academy 2 di bagi menjadi 2 Group. Berdasarkan pengundian tadi malam, hasil pembagian Grup untuk 10 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar adalah sebagai berikut:



Group 1
1. Ady D'Academy
2. Danang D'Academy
3. Ika D'Academy
4. Rita D'Academy
5. Endah D'Academy

Group 2
1. Ega D'Academy
2. Evi D'Academy
3. Intan D'Academy
4. Irwan D'Academy
5. Reza D'Academy
Adapun peserta yang telah tersenggol di D'Academy 2 tadi malam adalah:
  •  Titik Blitar (10 April 2015)
  •  Siapa Berikutnya?
Demikian info terkini 10 Besar Finalis Dangdut Academy 2 Indosiar. Jangan lupa saksikan terus Acara D' Academy 2 setiap hari pukul 18.15 WIB di stasiun Indosiar memang untuk anda he :D


Tags: Peserta yang tersenggol tadi malam, jadwal 10 besar D' Academy, pembagian Grup 10 finalis Dangdut Academy 2, siapa saja yang masuk 10 besar, judul dan video lagu yang dibawakan D' Academy, foto peserta dangdut academy, 
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Rizki Ridho Batal Lolos 10 Besar Dangdut Academy 2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Rizki Ridho Batal Lolos 10 Besar Dangdut Academy 2 bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments