Loading...

Rapat Rahasia 2 Jam di Rumah Megawati, Apa yang Dibahas Bos-bos KIH?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Jakarta - Beberapa petinggi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) malam ini menggelar pertemuan tertutup di rumah Megawati di Kebagusan. Bertemu selama 2 jam lebih, apa saja yang dibahas para ketua?


Pertemuan bertempat di rumah Megawati di Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2015) malam. Sejak kira-kira pukul 19.00 WIB satu persatu mobil peserta rapat memasuki kediaman Presiden RI ke-5 itu.


Pukul 20.00 WIB mobil yang datang mulai sepi. Diperkirakan pertemuan telah dimulai. Sekitar pukul 22.10 WIB, satu persatu mobil mulai meninggalkan rumah Mega.


Ada belasan mobil yang terlihat keluar. Di antaranya sedan hitam B 1251 SAH milik Wiranto, SUV B 1 PKP milik Sutiyoso, dan Innova B 1132 RFQ milik Olly Dondokambey.


Sejak mobil pertama keluar pukul 22.10 WIB, berturut-turut tak lebih dari 5 menit kemudian mobil mobil lainnya menyusul. Mobil yang terakhir keluar sekitar pukul 22.40 WIB.


Namun, tak ada satupun yang bersedia memberikan keterangan. Beberapa hanya terlihat melambaikan tangan tanpa membuka kaca mobil.


Informasi yang dihimpun, sejumlah hal strategis dibahas di pertemuan itu. Di antaranya soal nasib pencalonan Komjen Budi Gunawan jadi Kapolri dan APBN P 2015. Sekjen NasDem Patrice Rio Capella yang dihubungi setelah pertemuan mengatakan rapat itu membahas isu-isu terkini.


"Ya membahas isu-isu terkini," ujar Rio.

Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Rapat Rahasia 2 Jam di Rumah Megawati, Apa yang Dibahas Bos-bos KIH?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Rapat Rahasia 2 Jam di Rumah Megawati, Apa yang Dibahas Bos-bos KIH? bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments