Loading...

Kirim Tulisan Anda untuk Dipublikasikan di Blog Ini

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Kirim
Menulis itu mudah dan mengasyikkan. Tidak perlu takut tentang kualitas tulisan kita, yang terpenting, tulis saja apa yang ingin Anda tulis, seperti apapun hasilnya.

Maka dari itu, untuk melestarikan budaya tulis-menulis, saya sebagai Admin blog ini ingin mengajak sahabat/sahabati semua, terutama bagi yang punya minat besar dalam menulis, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam penulisan artikel di blog ini.

Silahkan Anda kirimkan karya tulis Anda kepada saya melalui :

Tulisan bisa berbentuk artikel ilmiah, fiksi, opini, atau yang lainnya. Tidak boleh copy-paste, dan jika mengutip artikel orang lain harap mencantumkan sumber dan nama penulisnya. Begitu juga jika mengutip dari buku. Semua itu untuk menghargai karya dan kreatifitas mereka, serta menghindari tindak kejahatan akademik berupa plagiarisme.

Jangan lupa pula cantumkan biodata anda, paling tidak nama anda. Dan jika anda punya web/blog bisa juga anda cantumkan sebagai baclink. Untuk tema bebas, tapi usahakan sesuai dengan salah satu daftar kategori/label yang ada di blog ini.

Jika anda mengirimkan tulisan ke email saya, tolong konfirmasi ke facebook saya, atau langsung sms saja ke nomor 085394022922.

Khusus buat anda pengguna Mywapblog, bisa PM saya melalui link yang sudah saya pasang di navigasi blog ini.

Disini saya sebagai fasilitator yang memfasilitasi anda blog ini untuk mempublish karya tulis anda, sekaligus sebagai editor untuk tulisan anda.

Demikian saja informasinya, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih, dan salam blogger smile

Sang Penulis : Kang Yus14
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Kirim Tulisan Anda untuk Dipublikasikan di Blog Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Kirim Tulisan Anda untuk Dipublikasikan di Blog Ini bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments