Loading...

Kumpulan Puisi Kepada Ibu

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Kumpulan puisi tentang ibu atau puisi ibu terbaru dan terbaik yang dikirim oleh sahabat puisi.

bunda….
semasa kecilku kau pergi untuk bekerja…
kujauh dari dirimu…..
rasa kangen pasti ada…
tapi kupendam sampai kau pulang…
balutan kasih kau berikan…
sejumlah harapan kau tunjukkan…
cinta kasihmu yang aku inginkan…

Hari ibu – oleh Nurul Arofah

Disaat aku dikandungan, dibelai kasih sayang
Disaat aku dilahirkan, selalu dalam pelukan
oh ibuku…
Kau tak pernah lelah tuk mengais rezeki
Kau begitu tegar dan tabah
Musim ke musim selalu kau Terjangi demi anak-anak
Supaya jadi orang sukses

Sajak Untuk Bunda – oleh Risang Raditya A

Kalau bukan doa dari bunda,
Perahuku mungkin tak sampai ke pelabuhan
Sebab di dalam katanya terselip sebuah harapan
Agar manakala badai itu menghadang,
Perahuku tetap tenang selama perjalanan

Puisi untuk ibu – oleh Atita Sopnalia

Ibu, Jari jemarimu yang lembut dan penuh kasih
Tiada henti membelaiku dan memanjakanku
Dari aku lahir hingga aku tumbuh dewasa
Tiada henti siang dan malam, susah dan senang
Ibu, Tubuhmu yang kurus dan lentur
Bekerja tiada henti siang dan malam
Saatku bermain ataupun saatku tidur
Menjagaku agar tidak kedinginan
Menjagaku agar tidak kepanasan
Menjagaku dari segala gangguan

Ratapan anak yatim piatu – oleh Rama Ma’ay

Ayah. . . .
Dalam kelengangan ku
Terasa gulita mencekam
Aku sangat tergamang
Ibu. . . .
Dalam senyapnya malam
Aku teringat akan dikau
Yang dulu selalu disisi

Cinta Suci Bunda – oleh Mr.Yus

Bunda…
Langit tak selalu ceria
Begitu pun dengan hatimu
Takt selalu bahagia
Seperti yang tampak di wajah mu
Bunda…
Cinta mu bagaikan emas permata
Yang tak terbilang harganya
Kasih mu bagaikan seputih awan di langit
Tak ternoda oleh apa pun
Dan sayang mu sebesar alam semesta
Tak kan ada yang mampu melebihinya

Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Kumpulan Puisi Kepada Ibu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Kumpulan Puisi Kepada Ibu bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments