Loading...

Cara Menyelesaikan Masalah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Terkadang kita dihadapkan pada suatu masalah yang kecil atau yang besar.., dan kita diharuskan untuk menyelesaikan masalah tersebut agar tidak berlarut-larut dalam libatan masalah. Nah sekarang ini saya akan memberitahu temen-temen semua….bagaimana sih cara temen-temen  menyelesaikan masalah …..??
en-temen telah memegang sebuah kertas dan sebuah gunting…, kemudian guntinglah kertas yang temen-temen pegang tersebut…ingat cukup dibayangkan saja….dan gunting mengikuti fikiran temen-temen…( guntingan bebas terserah temen-temen deh pokoknya…..)

Pastikan kertas yang temen-temen bayangkan tadi sudah tergunting….
Nah ini lah hasilnya…
1. Temen-temen menggunting kertas dengan pola langsung menggunting ditengah2 secara lurus…., nah ini berarti temen-temen seorang yang menyelesaikan masalah dengan cara langsung menyelesaikan titik permasalahannya.., tanpa mau tau apa penyebabnya. Dalam menyelesaikan masalah temen-temen…., temen-temen jarang sekali memperdulikan pendapat orang lain untuk ikut dalam penyelesaian masalah temen-temen. Temen-temen termasuk orang yang egois nih…..
2. Temen-temen menggunting kertas dengan pola bentuk….seperti bintang, lingkaran, kotak atau sebagainya…., ini berarti temen-temen termasuk orang yang sangat berhati-hati dalam menyelesaikan masalah .Temen-temen akan meneliti sebab demi sebab masalah yang di hadapi. Dan semua masalah yang dihadapi akan menjadikan anda pelajaran untuk masalah selanjutnya.. Tetapi ada juga masalah yang agak terlambat diselesaikan karena ketelitian temen-temen yang agak lama menyelesaikannya.
3. Temen-temen menggunting kertas menjadi 2 bagian yang sama atau 4 bagian yang sama dst….., nah ini berarti temen-temen adalah orang yang sistematik, penyelesaian masalah  sering diperhitungkan, misalnya berfikir gimana ya akibatnya kalau saya ambil keputusan ini….?? , gimana ya akibatnya kalau saya ambil keputusan itu….?? dst…pemikiran seperti ini cukup baik…, tetapi….jika terlalu banyak berfikir panjang akibat2nya….dapat dipastikan temen-temen dapat mendapatkan masalah-masalah baru dari masalah sekarang.
Nah teman-teman…..udah tau kan sekarang bagaimana cara temen-temen menyelesaikan sebuah masalah…, setiap cara penyelesaian masalah yang kita ambil ada baik dan buruknya…oleh karna itu… coba lakukan yang terbaik untuk semuanya… ” Good Luck Friend "
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Cara Menyelesaikan Masalah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Cara Menyelesaikan Masalah bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments