Loading...

Kata kata ucapan anniversary romantis Versi Kang Yus 2017

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Kali ini Kang Yus akan memberikan beberapa kata kata ucapan happy anniversary buat anda Karena Hari ini  Kang Yus Lagi Memperingatinyakata kata ucapan anniversary romantis ini Kang Yus kumpulkan dari karya teman-teman yang di internet, tanpa Kang Yus menyebutkan satu persatu. Langsung Aja Para Sahabat Kang Yus Sedot Kata kata di bawah ini.

Ucapan Happy Anniversary Romantis Buat Pacar
Tak terasa bahwa kita sudah satu tahun terlewati sayang, semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun dan sampai kita tua nanti kita akan selalu bersama sayang. Aku berharap hubungan yang indah ini sampai akhir hayat kita. Amiin!
Hari yang special ini adalah hari yang sangat berbeda dengan hari-hari biasanya, jadi untuk itu hari yang indah ini kau tau gak yank? kalau dulu diwaktu tanggal dan hari yang sama ini aku terus mengatakan kalau aku Cinta dan sayang kamu. Selamat hari jadi saying, semoga hubungan kita bisa lebih baik dari tahun yang kemaren.
Pada hari aku sangat merasakan hidupku ini semakin indah dan bahagia sebab kamu bersedia untuk menjadi bagian dari belahan jiwa aku. Aku beterima kasih kepadamu yang telah menyinari hari-hariku ini dengan warna-warni pelangi kasih sayangmu.
Teriama kasih sayang kamu telah mengisi ruang hari ini dengan cinta yang indah dari hatimu,  Selama satu tahun ini kita masih bersama dan aku selalu meminta kepada tuhan kalau hubungan kita akan abadi sampai kita dikubur bersama. Selamat hari jadian yank!
Disaat sinar lilin menyinari wajah indah mu dan aku satukan doa demi bahagia kita di hari ulang tahunmu, aku mengucapkan janji dengan bibirku untuk mengeja hati mu sayang.
Kamu tau sayang, meski disaat kini kita berjauhan, tetapi di hari jadian kita ini, aku akan berdoa supaya tuhan akan selalu menjagamu untukku serta buat cinta kita. Happy anniversary cinta.
Kamu pasti gak tau apa yang saat ini membuat aku begitu bahagia? Bukan karena uang yang banyak dan bukan juga dengan mobil yang mewah, tetapi aku bahagia karena aku Selalu Bersama Kamu. Met hari jadian BaweL!
Itulah beberapa contoh kata kata ucapan anniversary romantis buat para pasangan yang saat ini merayakannya Selain Kang Yus, semoga ulasan singkat diatas bermanfaat bagi anda semua. Semoga anda puas dan nyaman di blog ini.

Jangan Lupa Nonton Juga Video Kisah Cinta Kami 
Gorontalo - Palembang Anniversary 6 Bulan  ⇩⇩⇩




 
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Kata kata ucapan anniversary romantis Versi Kang Yus 2017
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Kata kata ucapan anniversary romantis Versi Kang Yus 2017 bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments