Loading...

Kata Kata Untuk Update Status Fb Keren Yang Menyentuh Hati

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

KATA KATA UNTUK UPDATE STATUS FB KEREN YANG MENYENTUH HATI

Kata Kata Untuk Update Status Fb Keren Yang Menyentuh HatiKumpulan status menyentuh hati berikut ini merupakan kata status paling keren dengan kata kata patah hati dan kisah sedih tentang cinta di hari minggu. Status patah hati ini juga saya himpun dari kata sedih status cinta, status lucu, status gokil dan status romantis. Buat teman yang ingin berpuisi sedih yang bisa menyedihkan perasaan wanita atau pacar, kalian bisa menggunakan status menyentuh hati di facebook di bawah ini. Teman-teman juga memakai artikel keren ini untuk update status sedih, status galau lucu, status lucu, status gokil, status cinta, status gombal dan status galau di fb. Mari langsung kita lihat seperti apa tulisan yang satu ini.
Aku ingin kamu pahami arti cintaku ini. Satu cinta yang tidak pernah aku berikan pada siapapun, selain untukmu seorang.
Aku sangat berharap apa yang aku lakukan untukmu saat ini bisa buat hatimu bahagia, walaupun terkadang aku harus menahan semua rasa sedih dan sakit ini.
Aku mohon maaf bila selama ini aku terlalu membuat kamu kesal, dan maafkan jika aku tidak pernah membuatmu bahagia seperti mereka.
Membuat senang dan bahagia orang disekitarmu dan jaga perasaan mereka. Maka merekapun akan melakukan hal yang serupa padamu.
Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.
Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan dikemudian hari.
Aku ingin kamu tau dengan semua yang aku lakukan ini. Aku hanya ingin membuat kamu tersenyum dan melupakan masa lalu yang selalu menyiksa dan menyakitimu.
Walaupun hanya sesaat, kehadiranmu dihidupku sangat berkesan, tapi sayang, kita tidak berjodoh.
Aku sungguh tidak menyangka, lebih baik aku di sakiti dengan kejujuran dari pada harus di bahagiakan dengan kebohongan.
Selamat jalan sayang. Hapuslah semua sedihmu, indahkanlah dirimu, harumkanlah ruang cinta di hatimu bagi cinta yang baru.
Untuk saat ini, aku memang belum memiliki cintamu seutuhnya, namun aku yakin banget kita akan bersama suatu saat nanti.
Aku lebih memilih mundur bukan karna aku lemah. Tapi aku berusaha untuk kuat melihatmu bahagia dengan yang lain.
Sekian dulu Kata Kata Untuk Update Status Fb Keren Yang Menyentuh Hati, semoga bisa bermanfaat.
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Kata Kata Untuk Update Status Fb Keren Yang Menyentuh Hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Kata Kata Untuk Update Status Fb Keren Yang Menyentuh Hati bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments