Loading...

Daftar Situs Download Skripsi Super Lengkap

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Tahukah Anda bahwa sebenarnya membuat skripsi itu tidaklah sulit?. Tapi, kenapa hingga saat ini Anda belum menyelesaikannya?. Jika tidak menyelesaikan tugas akhir ini, sama saja memilih untuk tidak ikut wisuda tahun ini. Saya harap itu tidak terjadi pada diri Anda. Sekarang akan saya share beberapa situs tempat download skripsi yang memiliki koleksi ribuan. Tidak perlu sudah payah berkunjung ke perpustakaan dan menggandakan arsip skripsi. Ini hanya akan membuat Anda tambah banyak mengeluarkan uang.
Di era modern ini, saatnya beralih ke sistem digital. Seperti EBOOK, bukan buku-buku yang tersusun rapi hingga 10 lemari besar. Terus terang ini hanya akan membuat kepala pusing harus mencari satu-persatu buku yang sesuai. Lantas apakah buku cetakan sudah tidak penting lagi? Siapa bilang itu tidak penting. Saya hanya ingin menyarankan jika ada yang gampang jangan ambil yang susah.

Situs untuk download skripsinya dimana?

Nah sekarang saatnya memilih situs untuk download skripsi yang sesuai keinginan. Apa perlu bayar?. Soal bayar atau tidak itu belakangan, yang terpenting bisa mendapatkan contoh skripsi yang pas dengan keinginan. Bukankah itu target utama Anda mencari lewat internet?. OK, berikut daftar situsnya:
www.skripsi-pai.com
Situs ini fokus pada koleksi skripsi Pendidikan Agama Islam (PAI) fakultas Tarbiyah. Hingga saat ini sudah dikoleksi lebih dari 1000 judul. Koleksinya meliputi jenis penelitian kualitatif, kuantitatif, kajian pustaka dan PTK. Bila mencari contoh skripsi PAI silahkan kunjungi situsnya.
skripsi-ekonomi.com
Blog ini fokus dikoleksi skripsi ekonomi saja. Tidak hanya dari fakultas ekonomi tetapi juga dari fakultas lain. Seperti ekonomi akuntansi, manajemen, pembangunan, ilmu ekonomi dan ekonomi Islam. Bila Anda membutuhkan koleksi contoh-contoh skripsi ekonomi, silahkan kunjungi blognya.
skripsimanajemen.com
Untuk yang dari fakultas ekonomi ataupun yang sedang mencari referensi skripsi manajemen baik itu manajemen pemasaran, keuangan, dan Sumber Daya Manusia (SDM) segera kunjungi situs ini. Tidak hanya manajemen saja, juga ada ekonomi akuntansi dan pembangunan.
skripsipendidikanmatematika.com
Situs yang satu ini fokus di skripsi pendidikan matematika baik kualitatif, kuantitatif, maupun PTK. Jenjang penelitian bermacam-macam mulai dari tingkat SD/MI sampai SMA/MA. Hingga sekarang total koleksi skripsinya lebih 380 judul.
contohskripsibahasainggris.com
Blog ini fokus untuk memberikan fasilitas download skripsi meliputi pendidikan bahasa inggris dan sastra inggris. Koleksinya mencapai 400 judul lengkap. Jika Anda sedang mencari kumpulan contoh skripsi bahasa inggris silahkan kunjungi blog ini.
www.kumpulan-skripsi.com
Nah situs yang terakhir ini yang paling komplit. Skripsi yang dikoleksi dari berbagai jurusan. Total koleksinya mencapai 6.000+ judul. Wow, sangat banyak sekali. Apa saja jurusan yang tersedia?. Saya tidak akan membahas ini panjang lebar, Silahkan kunjungi situsnya agar lebih jelas. Untuk yang penasaran cek daftar koleksinya di sini :
http://www.kumpulan-skripsi.com/daftar-kumpulan-skripsi.php
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Daftar Situs Download Skripsi Super Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Daftar Situs Download Skripsi Super Lengkap bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments