Loading...

Biodata lengkap Selvi Ananda Putri Menantu jokowi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Nama Selvi Ananda Putri, Dengan cepat populer. Pasalnya gadis cantik ini dikabarkan Akan di nikahi putra pak jokowi, dan nantinya Selvi Ananda Putri menjadi Menantu jokowi. Nasib gadis ini sangat besar, dimana Dia sangat beruntung Menjadi Menantu pemimpin Nomor satu di Indonesia.

Selvi Seorang yang cerdas

Selvi adalah Putri solo yang terpilih menjadi finalis, Gadis ini juga sangat pandai dalam bahasa inggris. Dan Uniknya, Selvi Ananda Putri bersama keluarganya tinggal dalam sebuah rumah kontrakan. itu artinya, Selvi Ananda Putri Sangat sederhana.
Kabar pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi ananda ini juga telah dibenarkan oleh Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Dia membenarkan bahwa Jokowi akan segera memiliki mantu. Rencana pernikahan disebut Rudi bulan Juni tahun ini Bulanya sudah di tentukan, namun Tanggalnya belum pasti.
Kemampuan bahasa Inggris yang baik membuat alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta itu sering dilibatkan dalam acara promosi Kota Solo ke luar negeri.

Biografi Selvi Ananda Putri

Nama                : Selvi Ananda Putri
Nama Panggilan : Selvi
Tmpt/T lahir        : Solo, 9 Januari 1989
Prestasi               : Putri solo 2009
Pekerjaan            : karyawan bank swasta
Nama Ayah         : Didit
Nama Ibu           : Partini.
 Foto Selvi Calon menantu jokowi
selvi dan putra jokowi

selvi
Profil lengkap selvi ananda diatas, biogarafi lengkap selvi ananda diatas, dan kumpulan foto-foto selvi ananda calom Gibran putra jokowi diatas, kami dapat dari berbagai sumber.

 Ayo lihat Foto cantik Calon Menanto Jokowi Baca:

Koleksi Photo Cantik Menantu Idaman Pak Jokowi

Ia adalah anak bungsu. Punya satu kakak. Kakaknya telah lebih dahulu menikah dan tinggal terpisah. Selvi Ananda Putri terkenal sebagai wanita yang sangat ramah
Menurut dari sumber Selvi menantu jokowi itu orangnya sederhana. Bapak ibunya dulu jualan pecel lele dan empal goreng di Gladag Langen Bogan.
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Biodata lengkap Selvi Ananda Putri Menantu jokowi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Biodata lengkap Selvi Ananda Putri Menantu jokowi bisa memberikan manfaat bagi Anda.
Comments
0 Comments